Rabu, 03 Juli 2013


Apakah anda BOSAN JADI PEGAWAI yang penghasilannya kurang BAGI ANDA. BERGABUNGLAH DI BISNIS PASAR MODAL. KINI ADA di Banyuwangi PT. FIRST STATE FUTURES yang akan membantu anda dalam mendapatkan penghasilan yang tidak pernah anda bayangkan.

Dengan ber- INVESTASI anda tidak perlu khawatir dalam melakukan apapun di kemudian hari

About Us
PT. FIRST STATE adalah perusahaan perantara (brokerage firm) yang telah menjadi anggota PT. Bursa Berjangka jakarta ( BBJ ), Jakarta Future Exchange ( JFX ) dan PT. Kriling Berjangka Indonesia (Indonesia Derivative House) / (PT. KBI ) nomor 24AK-KBI/ VII/2004 Serta telah mendapatkan ijin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi  ( BAPPEBTI ) No: 18 / BAPPEBTI / PN / 3 / 2010.
First State, pialang berjangka yang resmi anggota dari PT. Bursa Berjangka Jakarta ( BBJ ) dan PT. Kliring Berjangka Indonesia ( KBI ). Diluar kontes transaksi profit dan loss ,Keamanan dana nasabah terjamin sepenuhnya oleh pemerintah, dengan pelaku utama dalam industri perdagangan Berjangka ini terdiri dari : Bappebti , Bursa Berjangka Jakarta, Lembaga Kliring Berjangka, Pialang Berjangka dan Pedagang Berjangka.
VISI FIRST STATE FUTURES
Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat seiring dengan adanya era perdagangan bebas memunculkan beragamnya pilihan masyarakat dalam berinvestasi dan perencanaan financial yang telah menjadi kebutuhan utama.
Menyadari akan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan investasi dalam instrument keuangan yang layak dan beragam di masa depan.
Kami First State Futures hadir dan berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan kami ingin menjadi pialang yang terbaik diantara yang terbaik

MISI FIRST STATE FUTURES
Misi First State Futures adalah menjadikan investasi perdagangan derivative sebagai suatu alternatif investasi jangka panjang dengan memberikan edukasi pada masyarakat akan management resiko dan analisa pasar.
Kami juga ingin menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan investasi yang paling terbaik kepada nasabah dan berupaya untuk secara terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan yang tinggi kepada seluruh nasabah kami, baik itu edukasi maupun laporan transaksi setiap hari.
Bursa Berjangka merupakan Self Regulatory Organization (SRO) sebagai penyelengara perdagangan berjangka dengan tujuan untuk menyelenggarakan transaksi kontrak berjangka yang teratur, wajar, efisien, efektif dan transparan. Sedangkan tugasnya adalah menyediakan fasilitas yang cukup untuk dapat terselenggaranya transaksi kontrak berjangka. Di Indonesia bursa berjangka yang beroperasi hanya ada satu yaitu PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ).
Lembaga Kliring Berjangka juga merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang melakukan registrasi dan penjaminan penyelesaian transaksi perdagangan berjangka komoditas. Lembaga Kliring yang didirikan khusus untuk perdagangan berjangka yaitu PT. Kliring Berjangka indonesia (KBI). PT KBI, atas persetujuan Bappepti dan rekomendasi dari Bank Indonesia, melakukan kerja sama dengan perbankan untuk menjadi bank penyimpan margin, dana kompensasi, dan dana jaminan yaitu BCA, Bank Niaga, Bank Sinarmas, Bank Windu Kentjana International TBK, dan BNI.
Pialang Berjangka adalah merupakan lembaga yang mempunyai hak menghimpun dana nasabah dan menyalurkan amanat nasabah untuk melakukan transaksi berjangka ke Bursa Berjangka. Perusahaan Pialang Berjangka wajib mempunyai modal disetor sebanyak Rp 3 Milyar dan modal bersih disesuaikan (MBD) minimal Rp 750 juta atau 10% dari dana nasabah yang dikelolanya. Pialang berjangka merupakan ujung tombak industri berjangka, karena perusahaan pialang inilah yang mencari nasabah/investor dan menghimpun dananya dalam rekening terpisah yang telah ditentukan (segregated account) untuk kemudian ditransaksikan, baik oleh nasabah secara langsung atau oleh orang yang dipercaya nasabah (trader).

How To Openning Account
Apabila anda mau bergabung pada PT.First State Futures, apa saja yang harus dilakukan :
1.Anda harus mengerti tentang produk, perhitungan dan metode yang akan anda transaksikan.
2.Anda harus mengerti tentang resiko dan cara mengantisipasinya (management risk)
3.Apabila anda ingin mempunyai Financial Planner, anda harus memilih dengan baik, apakah bisa bekerjasama dengan anda dan bisa memberikan service (berita, update harga, panduan prediksi) atau tidak
4.Sebelum anda bergabung, bacalah terlebih dahulu perjanjian - perjanjian yang akan anda tanda tangani
5.Apabila anda kurang paham atau kurang mengerti tentang isi perjanjian, bertanyalah kepada financial consultant atau wakil pialang kami.
6.Apabila anda sudah mengerti isi dari perjanjian dan mengetahui bahwa adanya resiko, silahkan anda menandatangani perjanjian - perjanjian tersebut.
7.Sesudah itu lengkapilah perjanjian - perjanjian tersebut dengan fotocopy KTP anda yang masih berlaku.
8.Setelah itu silahkan anda transfer dana ke rekening segregated account PT.First State Futures, jangan lupa membawa atau fax bukti transfer anda tersebut ke kantor PT.First State Future cabang Banyuwangi untuk segera di cek dan di proses, jangan lupa memberikan keterangan nama Anda dalam berita acara transfernya.
9.Apabila dana sudah masuk di PT.First State Futures, mintalah bukti pembayarannya (Margin Reciept)
10.Setelah perjanjian - perjanjian dan kelengkapannya serta dana sudah masuk di rekening segregated maka anda akan dikonfirmasi lewat telphone oleh wakil pialang PT.First State Futures kemudian username dan password akan di kirim ke email Anda.
REKENING TERPISAH PT. FIRST STATE FUTURES :
1.PT. BANK CENTRAL ASIA ,TBKIDR  010.700.5599
2.PT. BANK NIAGA ,BCA ,TBKIDR  033.033.011.046.9002

Agreement
Berita Acara
Berita Acara adalah pemberitahuan adanya resiko, pemahaman nasabah terhadap perjanjian dan aturan transaksi. Berita acara ini akan ditandatangani oleh nasabah, wakil pialang dan saksi (financial consultant pialang berjangka / perusahaan).
Trading Rules
Tanda Terima
Tanda Terima Dokument adalah untuk mengecek kembali beberapa perjanjian yang harus ditandatangani dan harus lengkap. Supaya proses untuk memulai transaksi dapat cepat diproses dan dilaporkan. Apabila nasabah atau dari pihak pialang berjangka / perusahaan melihat ada yang belum lengkap maka proses bisa tertunda sampai dokument - dokument yang ada harus lengkap.
Pengecekan ini berguna untuk kedepannya, kerjasama antara pialang berjangka / perusahaan dengan nasabah supaya tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.
Segregated Account
Dalam perdagangan berjangka, asset nasabah pada pialang praktis seluruhnya berbentuk uang. Salah satu upaya yuridis untuk memberikan perlindungan terhadap dana nasabah yang dipercayakan dan dikuasai oleh pialang adalah kewajiban menyimpan seluruh dana nasabah di rekening terpisah di bank penyimpan yang telah disetuji oleh Bappebti. Dalam mekanisme perdagangan berjangka di Indonesia saat ini, baru ada dua bank yang bertindak sebagai bank penyimpan, yaitu Bank Niaga dan Bank Central Asia.
Sebagaimana pernah saya tulis pada berbagai kesempatan, pengertian terpisah mengandung dua karakteristik yang harus dipenuhi:
  1. Dana tersebut hanya dapat dugunakan untuk menyelesaikan kewajiban yang muncul dari transaksi nasabah,
  2. Kalau perusahaan pialang bankrut, dana dalam rekening terpisah bukan merupakan bagian aktiva pialang yang bisa diklaim oleh para kreditor.




Dalam realitas, persolan tak semudah rumusan yuridis tersebut. Pertama, rekening terpisah di bank penyimpan itu, dibuka atas nama perusahaan pialang. Jadi perusahaan pialanglah yang berhak melakukan perintah mutasi atas rekening tersbut. Bank tidak berhak menolak sepanjang perintah itu dilakukan sesuai dengan mekanisme transaksi perbankan. Kedua, dana dalam rekening terpisah tersebut adalah dana kolektif milik semua nasabah. Bank tidak memiliki informasi tentang rincian klaim masing-masing nasabah. Rincian semacam itu hanya tersedia dalam pembukuan pialang.

MUHAMAD LUTFI ALFIANSYAH
Financial Consultant ( BROKER )
hub     : 087857426477
e-mail :lutfi.alfian0@gmail.com
atau anda dapat datang langsung ke kantor PT. FIRST STATE FUTURE'S cabang Banyuwangi - GENTENG kami yang ada di Jl. Diponegoro No. 301 , tepatnya di depan BANK BAGONG GENTENG
Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!